Tips Sewa Mobil Jogja

Liburan itu harus direncanakan, apalagi kalau liburan tersebut adalah liburan bersama dari kantor dan liburan bersama keluarga. Merencanakan liburan jauh-jauh hari adalah yang terbaik karena banyak yang harus dipertimbangkan untuk mendapatkan liburan yang berkualitas. Salah satu yang perlu Anda pertimbangkan adalah apabila Anda menggunakan jasa sewa mobil. Di Jogja khususnya, banyak sekali sewa mobil yang berdiri, namun Anda perlu merencanakan dulu sebelum memutuskan untuk memakai jasa sewa mobil dari perusahaan mana. Berikut tips untuk sewa mobil di Jogja
1.      Perusahaan Sewa Mobil di Jogja
Carilah perusahaan sewa mobil yang memiliki ijin usaha yang diterbitkan oleh pemerintah. Tujuannya dari sisi kepercayaan bahwa perusahaan tersebut dikelola secara profesional, bukan usaha rumahan. Salah satunya adalah Persewaan Mobil Jogja Empat Roda.

2.      Carilah track record dan kevalidan perusahaan tersebut melalui internet.

3.      Sewalah Mobil sesuai kebutuhan Anda
Mobil Karimun Estilo dan Picanto merupakan mobil berkapasitas 4 orang yang banyak diminati para wisatawan saat berkunjung ke Jogja. Harga sewanya murah, irit bbm dan mudah berakselerasi di jalan-jalan kecil dan macet. Apabila anda berlima atau lebih atau membawa barang bawaan yang banyak, sebaiknya anda menggunakan mobil seperti Xenia, Avanza, APV, Luxio atau Innova.
Sedangkan bagi Anda yang menginginkan kenyamanan berkendara dan keiritan BBM, Nissan March Matic merupakan solusi terbaik bagi perjalanan liburan Anda.


4.      Informasi Tarif Sewa Mobil Jogja
Banyak iklan di internet tentang sewa mobil jogja yang murah. Tapi jangan terburu-buru untuk memutuskan. Apabila Anda menginginkan sewa mobil tanpa sopir (lepas kunci) sebaiknya anda tanyakan dahulu mengenai durasi dan harganya, tahun mobilnya, asuransi (all risk/TLO), beserta biaya overtimenya.
Bagi yang menginginkan jasa driver sebaiknya anda tanyakan mengenai biaya parkir, sopir, makan sopir, bbm, sampai biaya penginapan (apabila pemakaian ke luar kota sampai beberapa hari).

5.      Jasa Sopir
Jogja Empat Roda memberikan pilihan untuk menggunakan jasa sopir. Dengan jasa sopir, Anda akan mendapatkan liburan yang lebih berkualitas tanpa harus bingung mencari jalan, penginapan, tempat makan dan lokasi wisata yang hendak dikunjungi. Tarifnya tidak mahal, hanya Rp. 50.000/12 jam (pemakaian dalam kota) dan Rp. 75.000/12 jam (pemakaian luar kota). Jika menggunakan jasa sopir, Anda berkewajiban untuk mengajaknya makan atau paling tidak memberikan sejumlah uang untuk makan sopir.
Bila Anda bepergian ke luar kota hingga menginap maka Anda juga wajib menyediakan penginapan atau memberikan ongkos penginapan untuk sopir yang besarnya sesuai kesepakatan (lazimnya Rp. 100.000 / malam).

0 Response to "Tips Sewa Mobil Jogja"

Posting Komentar